HEAD TO HEAD KIMIKO VS KIMBERLY DI AMC PUTARAN 3 SEPANG


tkmracing.com (16/7)

Dua pegokart kakak beradik Kimiko Priya dan Kimberly Vinzy mengawali debut perdana kejuaraan gokart level Asia mereka dengan mulus. Turun di kelas Micromax pada gelaran Asia Max Challenge putaran 3 yang digelar di Sepang International Karting Circuit menjadi pengalaman pertama mereka berlaga di luar Sirkuit Sentul. Yang menarik adalah persiapan mereka yang terbilang instan dalam menyambut datangnya balapan.

Kimberly Vinzy, latihan instan

“Mereka hanya berlatih jelang balapan saja tanpa persiapan khusus. Tentu ini akan menjadi pengalaman berharga mengingat mereka balapan dengan mesin berbeda dengan biasanya dan di sirkuit yang berbeda juga.” Papar Hendra Priya, Ayahanda Kimiko dan Kimberly yang mendampingi selama di Malaysia.

Kimiko Priya, podium 4 kategori Micromax B

Dari data statistik yang ada, Kimby lebih unggul dari sisi adaptasi meskipun bila dinilai secara kemampuan Kimiko tidaklah buruk. Unggul di 3 tahapan yang dilombakan (kualifikasi, Heat 1 dan Prefinal), Kimby mampu mencatatkan 57,187 detik waktu terbaiknya pada sesi Heat 2, Sementara Kimiko yang balas unggul di babak Heat 2 dan Final hanya membukukan 57,221 detik waktu terbaik sepanjang balapan. Hal ini mengindikasikan kemampuan Kimby untuk memahami sirkuit sedikit lebih baik walaupun Kimiko memiliki kemampuan mengatasi kelebihan beban sekitar 7 kg didalam balapan.

Kimberly Vinzy, peringkat 5 kategori Novice

“Untuk ukuran pendatang baru, hasil ini cukup menggembirakan, apalagi team tempat Kimi dan Kimby bernaung disini lebih menekankan improve dari mereka berdua dan bukan sepenuhnya dari seting gokartnya.” Tambah Hendra Priya seraya menjelaskan selama balap di Malaysia, Kimi dan Kimby bergabung di Prodigy Racing Malaysia.

Dalam balapan tersebut Kimiko Priya berhasil meraih podium 4 kategori Micromax B sementara Kimberly Vinzy menyabet  peringkat 5 kategori Novice. Duel kakak beradik ini akan berlanjut pada gelaran Eshark Rok Cup putaran 5 yang akan dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit mendatang.

Nantikan kabar terbaru tentang mereka hanya di tkmracing.com

Rayhan Ardian

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: