ESHARK ROK CUP RD. 4, ZAHIR ALI, JUARA ASIA SUDAH DEKAT


tkmracing.com (10/7)

Pegokart Tanada Racing, Zahir Ali, semakin membuka kesempatannya untuk keluar sebagai juara asia di kelas Master Rok GP 2018 ini. Tampil mendominasi pada gelaran Eshark Rok Cup putaran 4 (8/7) kemarin semakin memperlebar jarak aman Sang Maestro gokart Indonesia tersebut dari para pesaingnya. Absennya Alan Kwek praktis hanya menyisakan Brendan Lim dan Eris Mahpud yang harus dibuat pusing mencari cara untuk mengalahkan pegokart yang juga turun di kelas Senior Rok GP ini.

Kokoh di kelas Master Rok GP

“Target memang juara asia di kelas master. Kalo di kelas senior itu adalah bagian dari persiapan saya untuk menghadapi kejuaraan dunia Rok Cup Final nanti.” Ujar Zahir saat ditemui tkmracing.com seusai acara pembagian tropi.

Diatas kertas Zahir memang memiliki kesempatan besar untu mengejar targetnya tersebut. Spesifikasi dirinya yang masih mumpuni mengaspal di kelas senior menjadikan langkahnya berkuasa dikelas master menjadi mudah.

Banjir gelar dari dua kelas

Pada balapan akhir pekan lalu, selain berhasil menggondol tropi juara 1 Master Rok GP dan juara 3 Senior Rok GP, Zahir juga berhak mendapatkan penghargaan pebalap tercepat di kelas Master Rok GP dan Most Overtake di kelas Senior Rok GP.

Congratz Zahir Ali

Rayhan Ardian

 

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: