ESHARK ROK CUP RD. 4, SILVANO CHRISTIAN MASIH TANGGUH DIKELAS SENIOR ROK GP


tkmracing.com (10/9)

Dominasi Silvano Christian memang sulit diruntuhkan pada Kejuaraan Eshark Rok Cup. Pebalap ASR Racing ini berhasil menyapu bersih podium tertinggi sejak balapan level kejurnas ini bergulir. Dengan pencapaian ini, langkah Silvano untuk meraih gelar juara nasional dan juara Asia semakin terbuka lebar asalkan tetap mampu menjaga konsistensinya di barisan elit podium.

Keanon Santoso, temukan kembali performa

Mengawali balapan putaran 4 ini dengan tidak mudah, Silvano harus berjuang ekstra keras untuk menjinakkan M. Harits dan Keanon Santoso yang membayanginya dibabak kualifikasi dan heat. Namun berkat segudang pengalaman yang dimilikinya, Silvano mampu membalikkan keadaan saat balapan memasuki babak prefinal. Saat babak final bergulir, Silvano mampu mengeksekusi kendaraannya dengan baik hingga berhasil menjadi pebalap tercepat.

Sementara wakil TKM Racing, Keanon Santoso berhak atas posisi runner up. Keanon yang pada balapan kali ini telah menemukan kembali performanya pun harus pontang-panting terlebih dahulu sebelum akhirnya finish diurutan kedua. Keberhasilan ini cukup menambah kepercayaan dirinya mengingat dalam putaran-putaran sebelumnya Keanon sulit untuk menembus barisan 3 besar diakhir balapan.

Zahir Ali, podium 3 Senior Rok GP

Zahir Ali kembali mengulang aksi gilanya pada balapan kali ini. Pegokart Tanada Racing yang turun di dua kelas berbeda ini memang kerap mengasah kemampuannya dengan memulai babak final dari urutan belakang dan mengukur kemampuannya dengan aksi-aksi overtake pebalap didepannya. Menembus ke peringkat 3, Zahir mengaku cukup puas dengan hasil balapan kali ini.

“Meskipun hasilnya tak seperti balapan lalu, namun saya cukup puas dengan hasil balap ini. Turun di dua kelas adalah langkah persiapan saya untuk mengikuti kejuaraan dunia Rok Cup Final nanti. Dilap-lap akhir tadi saya mengalami kendala¬† teknis hingga hanya bisa menembus 3 besar.” papar Zahir Ali.

Sementara itu M. Harits yang sempat mendominasi dibabak kualifikasi dan heat harus puas finish diposisi 4. {egokart PFive Racing yang sebenarnya memiliki kans besar untuk mengalahkan Silvano pada balapan kali ini gagal memaksimalisasi gokartnya di babak prefinal dan final.

Akheela Chandra, pendatang baru yang mulai mengganggu

Akheela Chandra menjadi pegokart terakhir yang mengisi barisan peraih podium. Akheela yang merupakan rookie dikelas ini harus berjibaku dengan para seniornya sebelum akhirnya berhasil mengakhiri balapan diposisi 5. Pencapaian ini semakin mengindikasikan pegokart UT Racing ini akan menjadi batu sandungan dikelas para expert ini.

Rayhan Ardian

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: