ESHARK ROK CUP RD. 4, KEANON SANTOSO SUMBANG POINT UNTUK TKM RACING.


tkmracing.com (9/7)

Pebalap Keanon Santoso berhasil menunjukkan tajinya dalam gelaran Eshark Rok Cup putaran 4 yang digelar di SIKC (8/9). Pegokart Senior Rok GP TKM Racing ini seolah menemukan kembali performa apik yang menjadi ciri khas dalam kurun beberapa tahun lalu. Meskipun belum menduduki podium pertama, namun setidaknya penampilan The Dragon (sapaan akrabnya) tampak jauh lebih baik dibanding seri-seri sebelumnya.

Improvisasi di lintasan jadi jurus jitu

“Walaupun masih jauh dari sempurna, tapi setidaknya saya mulai kembali menemukan performa baik saya didalam lintasan, dan ini akan menjadi hal yang penting untuk menghadapi seri-seri berikutnya.” Ujar Keanon Santoso yang keluar sebagi runner up pada balapan tersebut.

Keanon Santoso yang mengawali balapan dari grid 2 sesi QTT sempat turun ke posisi 3 dan 7 pada sesi heat dan prefinal. Dibabak final, berkat usaha kerasnya saat memulai start yang mulus, Keanon berhasil merangsek ke posisi 3 dan menyudahi balapan di peringkat 2.

Alroy Syadavirya, ban gembos di babak final

“Balapan kali ini memang tidak mudah. Saya tidak terlalu banyak merubah seting chasis dan mesin, hanya mencoba beradaptasi cara menyetir yang disesuaikan dengan kondisi sirkuit.” Jawab Keanon saat ditanyakan tentang jurus performa ciamiknya pada balapan kemarin.

Kezia Santoso, terkendala sistem pengereman

Sementara dua wakil TKM Racing di kelas Senior Rok GP gagal menyumbangkan poin. Alroy Syadavirya terpaksa finish lebih awal akibat kendala gembos ban pada gokartnya. Sementara Kezia Santoso pun harus meminggirkan tunggangannya ke pinggir lintasan pasca mengalami masalah pada sistem pengereman.

Rencananya duo Santoso (Kezia dan Keanon)juga akan mengikuti Kejuaraan X30 SEA Rd. 5 yang akan dihelat di Sirkuit Syah Alam Malaysia dua pekan mendatang.

Rayhan Ardian

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: