PUTARAN 4 ESHARK ROK CUP, AKAN JADI TONTONAN SERU


tkmracing.com (6/7)

Hingga putaran 4 pelaksanaannya, Kejuaraan Eshark Rok Cup semakin seru untuk disaksikan. Aksi-aksi para pegokart handal Indonesia di lintasan tak hanya mampu mengocok adrenalin para penonton, namun lebih dari itu, decak kagum dan aplaus seakan menunjukkan rasa bangga para komunitas mobil kate ini demi melihat performa apik yang mampu ditunjukkan para pegokart idolanya.

Gemmy Prawira, turun gunung

Balapan yang akan digelar akhir pekan ini (8/7) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), selain akan melombakan kelas nasional, kejuaraan kali ini juga akan memperebutkan titel Asia yang juga memasuki putaran ke 4 nya. Pertarungan-pertarungan seru disinyalir akan terjadi disetiap tahapan lomba mengingat untuk tingkat kejuaraan nasional akan berlaku sistem poin berganda yang memberikan kesempatan pada setiap pegokart untuk mengejar ketertinggalan poin mereka di tangga klasemen.

Kimberly Vinzy, debut perdana

Kehadiran pegokart-pegokart lawas yang akan turun gunung seperti Jefri Ibrahim dan Gemmy Prawira juga akan membuat kompetisi semakin berwarna dengan kehadiran dua penggila olahraga gokart asal Kota Batam tersebut. Bermunculannya wajah-wajah baru seperti Kimberly Vinzy dan M. Nagib juga akan semakin memeriahkan lomba apalagi dengan kehadiran beberapa pegokart yang lama absen turun mengaspal di SIKC seperti Kezia Santoso, Alroy Syadavirya dan Prassetya Hardja.

Kezia Santoso, rindu aspal SIKC

Seperti apa sepak terjang mereka dilintasan? Akankah terjadi pergeseran pimpinan klasemen poin disetiap kelas diakhir balapan nanti? Datang dan saksikan aksi-aksi memukau para pegokart Indonesia di SIKC, Minggu 8 Juli 2018 mendatang, dan ikuti ulasan, prediksi dan juga kabar terbarunya hanya di http://www.tkmracing.com

Rayhan Ardian

 

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: