8 PEGOKART INDONESIA SIAP BERLAGA DI SEPANG MALAYSIA


tkmracing.com (27/6)

Pasca liburan bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri, 8 pegokart Indonesia akan kembali berlaga pada gelaran X30 SEA putaran 4 yang rencananya akan digelar pada 30 Juni – 1 Juli 2018 mendatang di Sepang International Circuit Malaysia.

Sergio Noor, akan kembali melakoni duel klasiknya bersama Adrian Hassan

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan pihak official X30 SEA, ke delapan pegokart asal Indonesia akan meramaikan persaingan dikelas Junior dan Senior. Adrian Hassan dan Sergio Noor akan kembali melanjutkan duel klasik mereka di kelas Junior. Sergio yang tercatat pernah menjuarai balapan pada putaran 2 lalu di sirkuit yang sama tentu memiliki bekal lebih untuk kembali menguasai jalannya lomba, sementara Adrian yang terkenal pantang menyerah juga akan tampil ngotot untuk menjadi yang terbaik. Persaingan dua pegokart muda Indonesia ini memang menjadi magnet tersendiri dan menarik untuk dicermati.

Akheela Chandra, incar barisan terdepan

Dikelas Senior, Indonesia akan diwakili Prassetya Hardja, Akheela Chandra, Rava Mahpud, Akmal Ashiby, Darryl Wenas dan Diptya Oktadewa. Yang menarik dikelas para expert ini adalah persaingan dua pegokart debutan baru di tahun 2018 ini yaitu Akheela Chandra dan Rava Mahpud. Dari realita di lintasan, Akheela memang dinilai paling siap untuk tampil dan merepotkan para incumbent dikelas para raja ini. Catatan karirnya dibeberapa kejuaraan hingga memasuki paruh waktu musim balap tahun ini cukup gemilang. Mengemas kemenangan pertamanya di KF1 Karting Circuit dalam kejuaran Asia Rok Cup putaran 3 lalu menjadi modal kepercayaan dirinya dibalapan kali ini. Sementara Rava Mahpud pun mampu tampil bagus dalam beberapa balapan terakhirnya, namun sayang memang keberuntungan belum berpihak hingga harus terkendala oleh insiden tabrakan dan faktor teknis.

Rava Mahpud, berharap dukungan dewi fortuna

Lalu mampukah para pegokart Indonesia kembali mengibarkan merah putih di Negri Jiran? Kita tunggu saja perjuangan mereka diakhir pekan ini. Ikuti terus perkembangannya di http://www.tkmracing.com

Rayhan Ardian

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: