COBA GOKART DI SIRKUIT SENTUL, INI KOMENTAR JESSICA ISKANDAR


tkmracing.com (26/6)

Artis papan atas Indonesia, Jessica Iskandar mencoba olahraga gokart di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada Selasa (26/6). Jedar (panggilan akrab Jessica Iskandar) yang datang bersama putra tunggalnya El Barack Alexander terlihat sangat antusias dalam menggeber mesin gokart yang memiliki spesifikasi balap ini.

Sempat deg-deg an dengan kecepatan gokart yang sesungguhnya

“Kalo kenal olahraga gokart sih sudah lama ya tapi baru sekelas gokart rental, saat mencoba di sirkuit dan gokart yang sesungguhnya ternyata lebih seru dan menantang.” Ujar Jedar usai menjalani latihan di dampingi dua punggawa TKM Racing, Kezia dan Keanon Santoso.

Antusian dibawah bimbingan Kezia dan Keanon Santoso

Jedar juga mengungkapkan bahwa gokart yang berspesifikasi untuk balapan memiliki kecepatan yang sempat membuat dirinya deg-deg an, bahkan Jedar sempat mengalami spin disalah satu tikungan SIKC. Dibawah pengawasan Keanon, Jedar terlihat mendapat arahan-arahan singkat dalam mengendalikan laju gokartnya dilintasan.

Gokart bisa jadi hobi favorit

“Cara nyetirnya sudah baik ya karena Kak Jedar sudah punya pengalaman di rental, tinggal membiasakan aja agar mampu beradaptasi dengan gokart dan sirkuit yang sesungguhnya. “ papar Keanon Santoso.

Saat ditanyakan apakah sang putra akan diturunkan mengaspal diajang gokart, Jedar menyampaikan bahwa saat ini El Barack Alexander sedang dalam tahap observasi atau pengenalan, bila ada ketertarikan bukan tidak mungkin sang putra akan menekuni gokart.

Pose bersama kru TKM Racing

“Yang pasti olahraga ini sangat baik dan bisa dijadikan hobi favorit,” tutup Jedar

Ok Jedar, ditunggu kehadirannya lagi di SIKC.

Rayhan Ardian.

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: