AWAL YANG BAIK, PROGRES KEANON SANTOSO DI AFR SERI 4 ZUHAI.


tkmracing.com (15/6)

Hasil impresif mampu ditunjukkan Keanon Santoso, pebalap Indonesia yang turun di ajang Asia Formula Renault putaran 4 yang akan dihelat di Zuhai International Circuit (16-17/6) besok. Keanon yang bergabung dengan Asia Racing Team (ART) membukukan waktu tercepat pada sesi latihan bebas yang digelar hari ini dengan torehan 1:35.728 detik. Keanon berhasil memberikan selisih waktu 0.207 detik kepada Perdana Putra Minang rekan satu teamnya di ART yang juga merupakan juara putaran pembuka lalu di sirkuit yang sama.

Persiapan sesi latihan bebas

“Ini merupakan awal yang baik, dan Kami berharap agar Keanon dan team terus bekerja keras pada babak kualifikasi dan balapan esok.” tutur Yongliek Santoso, Ayahanda Keanon Santoso yang mendampinginya pada balapan ini.

Berdasarkan data rekam balap, Keanon Santoso sangat berpeluang untuk tampil menjadi jawara di laga kali ini. Hasil test pramusim yang sangat baik dan ditambah dengan hasil sesi latihan bebas ini cukup memberi sinyalemen dari pebalap yang mendapat julukan The Dragon ini untuk bertarung di barisan terdepan pada sesi balapan.

Kerja keras demi Indonesia

“Sejauh ini hasil cukup baik. Selain karena sudah menguasai karakter sirkuit, saya juga berkaca pada hasil balapan lalu (putaran 2 Shanghai). Semoga hasil ini terus bertahan hingga balapan nanti dan mudah-mudahan saya bisa mempersembahkan gelar untuk Indonesia.” Ujar Keanon Santoso seraya mengucapkan Selamat merayakan Idul fitri bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakannya.

Semangat Keanon!!!

Reyhan Ilyas

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: