GAEL JULIEN, TERCEPAT NAMUN BELUM TERDEPAN


tkmracing.com (4/5)

Penampilan dan performa apik mampu ditunjukkan Gael Julien, pegokart Tanada Racing Kart Master dalam kejuaraan Rok Cup Singapura putaran 3 akhir pekan  lalu (2/5) di KF1 Karting Circuit Singapura. Gael yang turun dikelas minirok sempat memukau publik karring setempat melalui aksi-aksimya di lintasan sempit tersebut.

Tanda-tanda performa ciamik Gael sebenarnya sudah tampak sejak babak latihan resmi digelar sehari sebelum balapan. Gael yang selalu mencetak waktu terbaik disetiap sesi latihan mampu menunjukkan bahwa dirinya siap dengan perubahan spesifikasi ban yang akan digunakan saat balapan.

Gael Julien, harus bersabar untuk juara

Saat babak kualifikasi dilaksanakan, Gael bertengger diposisi dua dibelakang Yevan David dengan selisih 0,109 detik. Sempat terlempar ke posisi 3 saat heat, Gael kembali memperbaiki posisinya ke tempat kedua dibabak Prefinal. Memasuki babak Final, Gael yang sempat melorot ke posisi 4 sesaat setelah balapan dimulai mampu mengejar kembali posisinya. Gangguan-gangguan Akshay Bohra sempat merepotkannya saat memburu Yevan David yang melaju diposisi pertama. Meskipun akhirnya Gael mampu menjinakkan Aksay, sayang Yevan sudah tak terkejar lagi disisa putaran balapan hingga akhirnya Gael harus puas diposisi runner up.

Qarrar Firhand, babak baru debutnya

Sementara Qarrar Firhand juga mampu menunjukkan performanya yang mulai apik. Mampu tampil tercepat di kategori little roker dan aksi-aksi mendahului lawan menjadi babak baru dalam perjalanan debut gokartnya. Meraih podium 2 newbie dan peringkat 4 little roker menjadi ganjaran setimpal bagi usaha keras Qarrar Firhand dalam balapan kali ini. Hal ini semakin menumbuhkan rasa percaya dirinya menghadapi balapan-balapan berikutnya.

Rafael Kamal, kegagalan m3njadi bagian jam terbang

Wakil Indonesia lainnya dikelas minirok, Rafael Kamal gagal menunjukkan penampilan baiknya dalam balapan ini. Permasalahan teknis menjadi kendala si cabe rawit ini untuk membuat kejutan yang biasa ditunjukannya dalam setiap balapan. Walaupun jauh dari kata menyerah, perjuangan kerasnya harus menemui kegagalan finish dibabak akhir.

Reyhan Ilyas

 

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: