9 PEGOKART INDONESIA RAMAIKAN KEJUARAAN ROK CUP SINGAPURA PUTARAN 3


tkmracing.com (31/5)

9 pegokart Indonesia siap tempur di gelaran Rok Cup Singapura putaran 3 yang akan diselenggarakan di KF1 Karting Circuit Singapura Sabtu ini (2/6). Kedatangan para pegokart dalam negeri ini selain untuk meramaikan event di negri singa ini juga untuk merebut point kejuaraan Rok Cup Singapura yang juga merupakan jalur menuju kejuaraan dunia Rok Cup Final Italia diakhir musim nanti.

Gael Julien, mencoba peruntungan

Gael Julien, Qarrar Firhand dan Rafael Kamal akan mewakili Indonesia di kelas minirok. Progres mengaspal para pegokart cilik ini di lintasan KF1 Karting Circuit terbilang signifikan. Gael yang mampu menunjukkan kebolehannya di putaran lalu namun gagal di babak final akan kembali mencoba peruntungannya dibalapan kali ini. Sementara Qarrar Firhand dan Rafael Kamal bertekad membukukan catatan manisnya di balapan ini. Usia dini Qarrar Firhand dan Rafael Kamal memang sedikit menjadi hambatan saat beradu kecepatan dengan para seniornya. Namun begitu grafik kemajuan mampu ditunjukkan dua pegokart masa depan Indonesia ini.

Eris Mahpud, berjuang sendiri

Eris Mahpud akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di kelas Master Rok GP. Eris yang merupakan pegokart langganan podium dikelas tersebut akan beradu strategi dengan seteru abadinya Alan Kwek dan Brendan Lim. Dari beberapa catatan yang lalu, Eris sukses menyulitkan dua wakil tuan rumah tersebut di lintasan`

Kelas senior Rok Gp akan menjadi kelas yang paling seru, selain Diptya Oktadewa yang memastikan turun dikelas ini, 4 pegokart terbaik Indonesia dikelas ini juga akan turun berlaga. Silvano Christian, M. Harits, Rava Mahpud dan Akheela Chandra akan meramaikan persaingan menuju tangga juara.

M. Harits, belum mampu robohkan Silvano Christian

Silvano yang terkenal akan konsistensinya akan mendapatkan perlawanan sengit dari Harits. Dalam setiap kejuaraan yang melibatkan mereka berdua, Harits seringkali merepotkan Silvano dibabak-babak awal. Namun dengan seabrek jam terbang yang dimiliki Silvano, seringkali Harits harus kalah dibabak akhir.

Rava Mahpud, harus mendongkrak performa

Sementara Rava Mahpud membawa misi tersendiri dibalapan ini. Catatan buruk prestasinya dibeberapa balapan sebelumnya menjadi PR yang harus mampu dijawab Rava kali ini. Rava yang merupakan debutan baru di kelas senior dituntut tampil apik dalam mengimbangi para incumben di kelas barunya tersebut.

Akheela Chandra, on firenya bikin naik kasta

Keterpurukan Rava memang berbanding terbalik dengan pencapaian Akheela Chandra. Meskipun sama-sama debutan baru, namun catatan prestasi Akheela dibeberapa balapan terakhir cukup mengundang decak kagum. Akheela mampu unjuk kebolehan saat berhasil menjuarai Rok Cup Singapura putaran lalu yang juga melombakan titel level Asia. Seolah membuktikan dirinya yang tengah on fire, Akheela juga mampu tampil impresif dengan finish ke 6 dan meraih fastest lap driver di kejuaraan X30 akhir pekan lalu di Bira Circuit Thailand.

Nah tentunya persaingan antar pegokart dalam negeri ini akan semakin seru. Kita tunggu saja siapa yang berhasil mengibarkan merah putih di negri Singapura ini. Selamat berlomba`

Reyhan Ilyas

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: