PUNCAKI KLASEMEN TEAM TERBAIK, PFIVE RACING TARGETKAN JUARA TEAM TAHUN INI


tkmracing.com (21/5)

Hingga putaran 3 Kejuaraan Eshark Rok Cup bergulir, PFive Racing berhasil memuncaki klasemen team terbaik di musim balap 2018 ini. Pencapaian ini tentu didapat dengan perjuangan keras dari seluruh pihak yang terlibat didalamnya mulai dari mekanik, para orangtua pebalap hingga management team tentunya.

Daffa AB, pundi point PFive Racing

Dengan raihan 4.321 point, PFive Racing cukup jauh meninggalkan Semut Ireng Racing Team di tempat kedua dengan perolehan 3.201 point, sementara posisi ketiga ditempati ASR Racing dengan catatan 2.564 point. Dalam kejuaraan ini, PFive Racing diwakili Daffa AB (Minirok), Rafael Kamal (Cadet Rok), Firenze Akello (Cadet Rok), Farrel Oriza Gobel (Junior), M. Harits (Senior), dan Eris Mahpud (Master).

Irjen Pol Purn) Anang Boedihardjo, tokoh dibalik sukses

Sementara itu, Irjen. Pol. (Purn) Anang Boedihardjo selaku founder PFive Racing menuturkan, bahwa keberhasilan ini didapat tak hanya karena PFive Racing menurunkan 6 pegokartnya dalam kejuaraan, terlebih dari itu prestasi yang berhasil diraih para pebalapnya merupakan hal yang paling utama.

Keharmonisan dalam team akan mendorong kerjasama yang baik

“Untuk mempertahankannya ada beberapa kebijakan yang saya tempuh diantaranya adalah meningkatkan latihan rutin bagi para pebalap. Serangkaian evaluasi baik untuk segi performa dan lain-lain juga kerap kami lakukan. Dukungan dari pihak management team pun kami maksimalisasi baik pada saat latihan dan balapan.” tutur tokoh kunci dibalik kesuksesan PFive Racing ini.

Firenze Akello, turut andil sumbang point

Jendral Anang (sapaan akrab beliau) juga menjelaskan pentingnya menjaga keharmonisasian dalam team. Untuk itu Ayah dari Daffa AB dan Rio SB ini selalu menanamkan rasa kebersamaan yang melibatkan semua elemen dalam team. Karena dengan kebersamaan diharapkan team akan mampu mengantisipasi setiap permasalahan yang timbul.

“Tahun ini PFive Racing kami targetkan juara team terbaik.” tegas Jendral Anang.

Siap Jendral. Semoga dengan perjuangan seluruh kru team,  impian ini akan tercapai. Amin

Reyhan Ilyas

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: