WOW, INI AMUNISI BARU TKM RACING DI LINTASAN BALAP


tkmracing.com (20/5)

Memulai musim balap 2018 dengan hasil yang kurang impresif hingga putaran ketiga Eshark Rok Cup, TKM Racing mulai menata diri. Meskipun tak lagi memiliki target khusus untuk mengejar poin kejuaraan baik untuk kategori team atau klasemen pebalap, TKM Racing bertekad mengukir prestasi disisa putaran kejuaraan dalam negeri yang juga menggelar seri kejuaraan Asia ini.

Tindakan pertama yang ditempuh adalah dengan mengisi slot-slot pebalap yang sempat kosong. Keberangkatan Kezia Santoso untuk studi di Eropah, kesibukan Gezha Sudirman yang sedang menimba ilmu di salah satu lembaga institusi negara hingga hijrahnya Maouri Simon ke kampung halamannya di Prancis praktis berimbas pada kurangnya amunisi TKM Racing di lintasan balap. Lalu pertanyaannya siapakah yang akan mengisi slot-slot pebalap yang kosong tersebut?

Alroy Syadavirya, perkuat skuad TKM Racing di seri mendatang

Pilihan pertama jatuh kepada Alroy Syadavirya pegokart Senior Rok GP. Alroy yang sedang pulang berlibur ke Indonesia dari kesibukan studinya di Amerika Serikat sudah menyempatkan turun balapan pada putaran 3 Eshark Rok Cup (13/5) lalu. Pegokart juara RMC Indonesia tahun 2013 siap total berlaga pada musim depan.

“Saat ini saya sedang pulang berlibur di Indonesia dan sempat balapan di putaran 3 lalu. Tahun depan studi saya selesai dan akan kembali ke arena balap gokart. Untuk seri 4 Eshark Rok Cup mendatang saya akan bergabung di TKM Racing.” Ujar peraih podium 3 kategori KF2 pada kejuaraan AKOC Macau tahun 2013 tersebut.

Kimberly, langkah berani

Di kelas minirok, TKM Racing akan menurunkan Kimberly Priya. Pegokart cilik wanita ini akan memulai karier profesionalnya di putaran 4 Eshark Rok Cup nanti. Walaupun dengan menurunkan Kimby (sapaan Kimberly) termasuk langkah berani TKM Racing mengingat Kimby adalah pegokart yang masih minim pengalaman, namun TKM Racing yakin Kimby akan menjadi pegokart berpotensi kelak.

Keanon Santoso, akan bersaing dengan sang kakak

Dalam kesempatan latihan bersama yang dilakukan pada Sabtu (19/5) lalu, Alroy mulai kembali menemukan performanya setelah cukup lama absen dari kegiatan gokart. Sementara Kimby dapat membukukan catatan waktu terbaik yang cukup signifikan bagi seorang pendatang baru.

“Di putaran 4 nanti, TKM Racing akan menurunkan Kezia Santoso, Keanon Santoso, Alroy Syadavirya di kelas Senior Rok GP. Kimberly Priya dan Edrico Kenji di kelas Minirok dan Cadet Rok, sementara di kelas Master Rok GP akan diwakili Rio Hartanto.” Tutur Yonglek Santoso pemilik TKM Racing.

Kezia Santoso, balapan tetap jadi menu pulang kampung

Yongliek Santoso juga berharap agar dengan adanya “darah baru” di TKM Racing ini akan menimbulkan kembali aura positif dan kerjasama team yang baik seperti yang pernah dilakukan TKM Racing saat menerima penghargaan sebagai the best team pada era 2016 dan 2017 lalu, Yongliek juga menjelaskan bahwa pada kesempatan balap mendatang Kezia Santoso akan turut mengaspal untuk mengisi waktu liburannya di Indonesia.

Reyhan Ilyas

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: