ESHARK ROK CUP RD. 3, GELAR PERTAMA DANIEL TAN DI KELAS MASTER ROK GP


tkmracing.com (18/5)

Pegokart asal Singapura, Daniel Tan berhasil meraih gelar juara pertamanya pada kejuaraan Eshark Rok Cup Rd. 3 SIKC (13/5). Pebalap DT Racing Team yang mengaspal di kelas Mater Rok GP ini juga berhasil mengalahkan lawan-lawan tangguhnya seperti Eris Mahpud dan Rio Hartanto. Melalui perjuangan yang berat, pegokart yang aktif mendukung event-event balapan di Indonesia ini akhirnya sukses mencatatkan namanya dijajaran elit peraih podium pertama.

Pantau data seting terbaik

” Saya tidak tahu harus berkata apa. Yang pasti saya sangat senang bisa menjadi juara pertama di Sentul International Karting Circuit.” Ungkap ayah dari Dillan Tan yang juga berlaga di kelas Cadet Rok seraya menjelaskan bahwa Eris Mahpud adalah lawan terberatnya dibalapan kali ini.

Eris Mahpud, pesaing terkuat

Kemenangan ini menambah motivasinya untuk kembali datang bertanding pada putaran 4 mendatang. Walaupun sebenarnya keikutsertaannya di Eshark Rok Cup masih sebatas memberikan dukungan moril kepada sang anak yang juga turun berlomba.

Perhatian khusus kepada sang anak Dillan Tan

“Balapan berikutnya saya tak memiliki target khusus. Tapi saya sangat tertarik karena Zahir Ali akan turun dikelas master rok gp, berharap bisa belajar darinya apalagi kemampuan balapnya di kelas senior sangat luar biasa.” Papar Daniel Tan

Pada balapan tersebut, Daniel Tan berhasil mengasapi Rio Hartanto yang finish diposisi ke 2, sementaran Eris Mahpud menghuni posisi ke 3. Kurniawan Adhiasa Putra di posisi 4 dan Freddy Rostyawan diperingkat 5.

Atas prestasinya tersebut, selain memperoleh thropi juara 1 Master Rok GP, Daniel Tan juga meraih podium 1 kategori Master Rok GP40.

Congratulations Daniel. See you next round!

Reyhan Ilyas

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: