ESHARK ROK CUP RD.3, AKSI GILA ZAHIR ALI DI BABAK FINAL SENIOR ROK GP


tkmracing.com (16/5)

Pegokart Senior Rok GP Tanada Racing, Zahir Ali, melakukan aksi gila di babak final Senior Rok GP. Zahir yang juga pemuncak klasemen sementara Master Rok GP Asia ini melakukan manuver-manuver overtake yang memukau dalam 22 putaran yang dilombakan. Start dari posisi buncit, performa Zahir Ali cukup mengundang decak kagum saat dirinya finish di posisi runner up.

Persaingan dikelas para Expert

Meskipun hanya menempati posisi ketiga pada babak kualifikasi, Zahir berhasil naik satu posisi di babak heat. Memasuki babak prefinal, Zahir yang sudah sempat mengambil alih posisi pertama dari tangan Silvano Christian harus menghadapi kenyataan pahit manakala dirinya dinyatakan melakukan jump start dengan sangsi penalty 3 detik. Hal tersebut membuat Zahir Ali kembali masuk pit.

Silvano Christian, masih puncaki klasemen sementara

“Saya sudah diposisi pertama saat pengawas lomba menyatakan saya melakukan jump start. Jadi lebih baik masuk pit dan fokus difinal nanti, karena kalau saya melanjutkan balapan pasti posisi saya tetap akan kebelakang.” Papar mantan pebalap kebanggaan Indonesia dilintasan A1 GP ini.

Dan dibabak final, Zahir Ali membuktikan kepiawaiannya dengan melewati satu persatu para kompetitornya. Unggul dalam penggunaan ban yang lebih baik dan didukung setingan chasis yang mumpuni, Zahir melenggang hingga menempati posisi 2 dibabak akhir tersebut.

Keanon Santoso. bersaing ketat ke posisi 5 besar

Hingga putaran ke 3 Eshark Rok Cup, Silvano Christian masih kokoh dipuncak klasemen sementara setelah kembali keluar sebagai juara di putaran ini. Akheela Chandra tampil mengisi posisi 3 diikuti M. Harits diposisi 4. Lalu ada Keanon Santoso yang menutup rangkaian 5 besar.

Reyhan Ilyas

 

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: