PEGOKART SINGAPURA DUKUNG SERI KEJURNAS ESHARK RD. 3


tkmracing.com (09/5)

Pegokart-pegokart Singapura akan dukung seri Kejurnas Eshark Rok Cup Rd. 3 yang akan digelar di Sentul International Karring Circuit (SIKC) 13 Mei 2018 mendatang.

Brendan Lim, apresiasi kejuaraan Eshark

Pernyataan ini disampaikan Brendan Lim, pegokart kelas Master Rok GP asal Singapura saat dihubungi tkmracing.com. Dalam kesempatan ini Brendan akan datang bersama David Tan (Master), Larry Tan (Senior), Dillan Tan (Minirok), Neo Yong Xiang (Senior), dan Neo Yong Jie ( Junior).

“Kami akan datang ke SIKC sebagai bentuk dukungan kami untuk kejuaraan Eshark. Dan ini sebagai penghargaan Kami atas dukungan pegokart-pegokart Indonesia yang selalu meramaikan kejuaraan-kejuaraan gokart di Singapura.” Tukas Brendan Liem.

Pada balapan kali ini, Brendan juga membawa misi penting dalam karir balap gokartnya di tahun 2018 ini. Brendan yang saat ini menguasai puncak klasemen kelas Master Rok GP bertekad mempertahankan dominasinya tersebut. Meskipun hanya terpaut tipis dengan Eris Mahpud, Brendan berharap pada balapan kali ini dirinya mampu menjauhkan diri dari kejaran jagoan ESI Motorsport tersebut.

Lalu bagaimana dengan persiapan pebalap-pebalap Indonesia? Ini akan menjadi hal menarik untuk kita telaah. Dalam pantauan tkmracing.com, pebalap-pebalap Indonesia sudah melakukan persiapan secara maksimal dengan berlatih bersama sejak Sabtu lalu (05/5).

Daffa AB bertekad mengukir prestasi dikelas Minirok. Daffa tengah melakukan persiapan secara maksimal pada balapan kali ini untuk memuluskan langkahnya merebut pimpinan klasemen dari Gael Julien.

Daffa AB, seri 3 harus juara

“Saya akan berusaha menjadi juara 1 di balapan kali ini.” Ujar andalan PFive Racing ini singkat.

Senada dengan Daffa. AB, Rafael Kamal pun bertekad melanjutkan dominasinya di kelas Cadet Rok. Hadangan dari Calvin Wibowo, Dillan Tan, Kimi Rae dan Qarrar Firhand jadi tantangan pegokart cilik si cabe rawit ini.

Sergio Noor, Keito Matsui, dan Adrian Hassan pertarungan memukau

Kelas Junior Rok GP menjadi kelas yang paling ditunggu penikmat olahraga kecepatan di SIKC. Duel klasik Sergio Noor, Adrian Hassan dan Keito Matsui masih menjadi magnet yang menyedot perhatian. Apalagi dengan kehadiran Anandandi Musad di pusaran pertarungan akan menambah seru jalannya pertandingan.

Sementara dikelas Senior Rok GP M. Harits kembali akan berusaha mematahkan keperkasaan Silvano Christian. Harits yang sering merepotkan Silvano di awal-awal lomba sringkali gagal mengeksekusi gelar juara di babak akhir. Tak ketinggalan Keanon Santoso juga akan meramaikan persaingan dikelas para expert ini. Keanon yang tampil kurang maksimal di dua balapan lalu akan kembali mencoba peruntungannya dalam balapan kali ini.

Keanon Santoso, kembali dengan top performa

“Banyak masalah teknis teeutama chasis dibalapan yang lalu dan kini saya merasa semuanya sudah semakin baik. Meskipun tidak mengejar point, namun saya akan berusaha menjadi yang terbaik.” Tutur pebalap yang juga berkarir di Asia Formula Renault tersebut.

Wah akan semakin seru saja nih peta persaingan para pegokart-pegokart dilintasan balap. Aksi-aksi dan manuver-manuver memukau yang mereka tampilkan pasti akan memompa jantung para penonton berdegub lebih cepat.

Ayo saksikan penampilan langsung mereka di Sentul International Karting Circuit Minggu 13 Mei 2018. GRATIS!!!

Dan tunggu ulasan-ulasan pertandingannya di tkmracing.com

Reyhan Ilyas

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: