TVKC CLUB CHAMPS RD. 2 PFI, START DARI BARIS SEBELAS TUGAS BERAT MENANTI KEZIA SANTOSO


tkmracing.com (06/5)

Tugas berat menanti Kezia “Srikandi” Santoso dalam Kejuaraan TVKC Club Camps Rd. 2 yang kembali di gelar di PF International Circuit Inggris (05-06/5). Kezia yang dalam babak kualifikasi group A menempati posisi 12, harus puas menghuni peringkat 33 dari total 51 pegokart yang turun membalap. Dengan demikian Kezia dipastikan akan memulai balapan dari baris 11 group C.

“Walaupun belum mendapatkan hasil yang terbaik, tapi setidaknya Kezia sudah semakin improve dengan ketatnya persaingan balap disini. Saya yakin besok Kezia akan mampu memperbaiki posisinya di babak heat.” Ujar Neil Mc Kernan, Manager Kezia Santoso.

Kerja keras menuju final A

Dari hasil beberapa kali balapan di negeri Ratu Elizabeth ini, Kezia memang menunjukkan progres peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini ditandai dengan semakin rapatnya catatan waktu yang mampu diraih Srikandi gokart Indonesia ini dengan pebalap tercepat dibalapan kali ini.

“Ada sedikit kendala teknis di tekanan angin ban yang agak  kerendahan. Gokart jadi kurang maksimal terutama di lap-lap awal babak QTT. Untuk balapan besok saya akan fokus untuk perbaikan posisi dibabak heat karena yang terpenting bisa masuk dulu ke Final A.” Jelas Kezia Santoso.

Rencananya di hari Minggu ini Kezia Santoso akan melakoni 2 laga heat dan Final. Sudah barang tentu ini akan menjadi tugas berat Kezia Santoso untuk mampu mengukir prestasi dibalapan kali ini. Namun dengan semangatnya untuk terus mengaspal ditengah kesibukan studinya, bukan tidak mungkin di babak final nanti Kezia akan membuktikan tekadnya untuk mengharumkan nama bangsa. Semoga.

Reyhan Ilyas

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: