MESIN DROP,AVILA BAHAR TETAP NAIK PODIUM


tkmracing.com (29/4)

Avila Bahar mengalami masalah teknis di mesinnya saat balap pada gelaran ISSOM putaran 2 di Sentul International Circuit. Pebalap yang menunggangi Honda Jazz ini menjelaskan bahwa mesin mobil yang dipakainya drop berat, sehingga ia tidak bisa tampil maksimal.

Avila Bahar mendampingi sang ayah

 “Untuk balapan tadi masih jauh dari yang diharapkan, tadi saya pakai mesin bekas tahun lalu dan gapernah dibuka lagi,ya alhamdulillah masih dapet podium rising ke-2” jelasnya singkat.

Avila yang berumur 16 tahun harus bersaing dengan lawannya yang terbilang tak sebanding dengannya. Rival seperti Fitra Eri dan Avan Abdullah menjadi lawan yang berat bagi pebalap keturunan keluarga “bahar” ini.

Mobil baru Avila

“Sebenernya sih saya ga terlalu memikirkan musuh terberat saya, yang saya lakukan adalah tetap fokus pada balap untuk mencapai tujuan saya.” ujar Avila yang bergabung di team Honda Racing Indonesia.

Ketika dimintai komentar tentang seri selanjutnya, Avila menegaskan belum memiliki planning, tetapi akan ada perubahan, Dan berharap semoga akan menemukan planning ke arah yang tepat. Kita tunggu saja aksinya selanjutnya.

Reyhan Ilyas

 

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: