KAENAN RITO SINI MULAI UNJUK KEMAMPUAN


tkmracing.com (22/4)

Pegokart cilik Riser Shadaff BMHS, Kaenan Rito Sini mulai unjuk kemampuannya dalam melahap lintasan KF1 Karting Circuit pada kejuaraan Asia Rok Cup putaran 3 yang digelar Sabtu (21/4). Kaenan yang sempat tercecer di babak kualifikasi dan prefinal akhirnya mampu menyelesaikan balapan di posisi 11.

Membalap dalam kondisi lintasan basah memang bukan hal yang mudah terlebih bagi Kaenan yang merupakan pegokart yang baru mengaspal di KF1 Karting Circuit. Namun pebalap cilik ini mampu beradaptasi dengan baik saat balapan digelar.

Kaenan Rito Sini, mulai merangsek ke barisan depan

Tercecer di barisan belakang babak kualifikasi dan prefinal, Kaenan mencoba bangkit dibabak final. Mengambil keuntungan kisruhnya babak final, Kaenan bertahan di posisi 11 meskipun mengawali balapan dari grid 21.

Kanaka Gusasi, belum optimal

Sementara rekan satu team Kaenan, Kanaka Gusasi belum tampil optimal dalam balapan kali ini. Kanaka yang terus mengalami masalah dengan gokartnya sejak babak latihan resmi digelar harus berkutat di barisan belakang. Licinnya lintasan saat hujan mengguyur sirkuit turut mempersulit langkah Kanaka dalam usahanya memperbaiki posisi. Balapan kali ini akan menjadi PR besar Kanaka dalam menhadapi kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

Reyhan Ilyas

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: