HADAPI ASIA ROK CUP PUTARAN 3, DUO MINIROK RISER SHADAFF BMHS BERLATIH DI SENTUL


tkmracing.com (15/4)

Jelang gelaran Asia Rok Cup putaran 3 yang akan di gelar di KF1 Karting Circuit Singapura, dua amunisi muda Riser Shadaff BMHS berlatih di Sentul International Karting Circuit Bogor. Turun di kelas Minirok, Kanaka Gusasi dan Kaenan Rito Sini bertekad memperbaiki penampilan mereka di putaran ini.

Kaenan Rito Sini, tekad perbaiki performa

Berbeda dalam persiapan menghadapi putaran 2 lalu, kali ini Kanaka dan Kaenan memang sengaja melakukan persiapan di SIKC. Kesibukan jadwal sekolah menjadi hal terpenting yang harus mereka perhatikan.  Apalagi padatnya jadwal balap yang mereka ikuti selama ini cukup berdampak pada aktifitas studi mereka.

Kanaka Gusasi, jaga peruntungan

Pada latihan persiapan yang mereka lakukan kemarin (Sabtu 14/4), team memang tak memberikan target khusus pada mereka. Kondisi lintasan yang agak licin mengakibatkan mereka kesulitan untuk mencetak waktu terbaik seperti pada balapan. Namun dengan kondisi tersebut diharapkan mereka mampu beradaptasi dengan kondisi yang ada untuk melatih menjaga kestabilan gokart mereka dilintasan.

Kaenan Rito Sini

Pada putaran 2 lalu di sirkuit yang sama, Kanaka agak sedikit kurang beruntung di babak final. Memulai balapan dari grid tengah Kanaka sempat mengalami insiden tabrakan saat para pegokart berebut memasuki tinkungan pertama. Meski begitu, Kanaka mampu memperbaiki posisinya ke urutan 18 meskipun sempat tertinggal jauh dengan rombongan didepannya.

Kanaka Gusasi

Berbeda dengan Kaenan yang mampu menjaga konsistensinya di lintasan. Kaenan berhasil mempertahankan posisinya di peringkat 13. Meskipun belum berada pada kondisi top performa, setidaknya Kaenan telah megawali debutnya dengan baik pada kejuaraan berlabel Asia itu yang diselenggarakan diluar SIKC.

Rencananya team Riser Shadaff BMHS ini akan bertolak menuju Singapura pada Kamis (19/4). Kita doakan saja semoga dua Garuda Muda ini mampu berprestasi di Singapura

Reyhan Ilyas

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: