JELANG ASIA ROK CUP RD. 3 KF1, KELAS MINIROK MASIH MENJADI MEDAN PERTEMPURAN GAEL JULIEN DAN DAFFA AB


tkmracing.com (10/4)

Kesempatan tampil sebagai juara Asia kelas Minirok masih terbuka lebar bagi Gael Julien dan seteru abadinya Daffa AB. Meskipun Gael saat ini masih memimpin klasemen poin, namun Daffa masih memiliki kesempatan merebutnya mengingat balapan baru akan memasuki putaran ke 3.

Gael Julien, semangat kejar gelar juara

Persaingan dua pegokart berbakat ini dimulai sejak gelaran Eshark Rok Cup seri perdana hingga ke kejuaraan Asia Rok Cup. Pertarungan-pertarungan yang mereka tunjukkan seolah menjadi magnet yang siap menarik perhatian para penikmat balap gokart di seantero sirkuit. Menegangkan, menghibur sekaligus membanggakan ketika menyaksikan aksi saling over take mereka berdua yang penuh dengan sportifitas tinggi.

Daffa AB, upaya rebut pimpinan klasemen

Pada balapan putaran 2 lalu, Gael mampu menmbus jajaran podium 4. Bersaing dengan pegokart-pegokart Singapura yang nota bene sudah lebih menguasai lintasan, Gael berhasil menjaga peluangnya untuk tetap bertengger di puncak klasemen dengan 561 poin. Sementara Daffa yang pada balapan itu finish di urutan 6 masih menempati peringkat 2 klasemen dengan catatan 472 poinnya. Dengan hasil tersebut baik Gael maupun Daffa masih memiliki peluang untuk meraih juara Asia dengan syarat harus kerja keras tentunya.

KEJUTAN RAFAEL KAMAL, POSISI 4 KLASEMEN SEMENTARA ASIA ROK CUP

Kejutan datang dari pegokart cilik Rafael Kamal yang saat ini menghuni peringkat 4 klasemen sementara kejuaraan. Rafael yang dalam kejuaraan Eshark Rok Cup masuk kedalam klasifikasi kelas Cadet Rok ini mampu bersaing dengan para seniornya dengan mengemas 275 poin. Konsistensinya dalam menyelesaikan balapan hingga bendera finish dikibarkan menjadi kunci keberhasilan kiprah pegokart cilik ini di kejuaraan kelas Asia tersebut. Walupun terbilang berat untuk menjadi juara Asia, namun target menjadi 3 besar kejuaraan Asia Rok Cup di akhir musim nanti adalah hal realistis yang sudah harus difokuskannya saat ini.

Rafael Kamal, kejutan si cabe rawit

Kita tunggu saja kejutan-kejutan selanjutnya.

Reyhan Ilyas

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: