JELANG ASIA ROK CUP RD.3 KF1, KELAS MASTER ROK GP ZAHIR ALI MELENGGANG AMAN


tkmracing.com (10/4)

Kemampuan Zahir Ali pegokart kelas Master Rok GP memang sudah teruji. Dari dua putaran Asia Rok Cup yang digelar baik di SIKC maupun di KF1 Karting Circuit, Zahir telah membuktikan bahwa dirinya adalah pegokart yang tak tersentuh. Dengan spesifikasi kepiawaiannya yang masih kompetitif untuk kelas Senior Rok GP, dapat dipastikan Zahir Ali tak akan menemukan kendala berarti saat mengaspal di kelas Master Rok GP.

Zahir Ali, realisasi tuntaskan ambisi

Pada gelaran Asia Rok Cup Rd. 2 KF1 lalu, Zahir Ali mampu mendominasi jalannya balapan pada semua tahapan. Tekanan-tekanan yang datang dari rival-rivalnya seperti Eris Mahpud, Alan Kwek dan Brendan Lim mampu dijinakkan dengan memberikan gap yang sangat aman baginya. Dalam pantauan tkmracing.com, Zahir Ali memang tak menemukan kendala sedikitpun dalam 2 balapan level Asia tersebut.

Eris Mahpud, tahun ini bersaing dengan adik Firhand Ali

Memimpin klasemen kejuaraan dengan720 poin, Zahir mulai meninggalkan para seterunya hingga di putaran 2 ini. Alan Kwek menguntit diposisi 2 dengan raihan 514 poin diikuti Eris Mahpud yang menempati posisi ke 3 dengan 506 poin, sementara Brendan Lim sang jawara asal Singapura harus puas diurutan 4 dengan torehan 435 poin.

Alan Kwek, cari celah kelemahan

Di putaran 3 yang akan dilombakan pada 21 April di KF1 Karting Circuit, Zahir di prediksi akan kembali mendominasi jalannya balapan. Tekanan-tekanan dari para kompetitornya juga tak akan berpengaruh pada performanya.

Brendan Lim, sepertinya mulai kehabisan daya

Namun diluar itu semua, ada satu pepatah yang berlaku didalam dunia kecepatan, bahwa apapun bisa terjadi didalam balapan. Untuk itu kita tunggu saja kiprah ciamik seorang Zahir Ali dalam menuntaskan ambisinya menjadi juara Asia di kelas Master Rok GP ini.

Reyhan Ilyas

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: