JELANG ASIA ROK CUP RD. 3 KF1, KELAS JUNIOR ROK GP ADRIAN HASSAN DALAM TEKANAN


tkmracing.com (09/4)

Absennya Sergio Noor pada kejuaraan Asia Rok Cup Rd. 2 KF1 Singapura (24/3) lalu ternyata tak serta merta memudahkan langkah Adrian Hassan dalam hal pengumpulan poin di klasemen kejuaraan. Adrian gagal dalam memaksimalisasi ketidak hadiran Sergio yang menjadi rival terberatnya di balapan lalu pasca mengalami gagal finish yang membuat balapan tersebut berakhir dengan dramatis.

Adrian Hassan, gagal mamfaatkan situasi

Adrian yang dalam tahapan-tahapan awal mampu menunjukkan dominasinya harus menelan kenyataan pahit saat terlibat insiden tabrakan dengan salah satu pegokart di babak final. Akibat insiden tersebut, tak hanya gelar podium yang harus melayang tapi kesempatan untuk menjauh dalam daftar perolehan poin pun harus pupus.

Neo Yong Jie, kuda hitam di kelas panas

Meskipun saat ini Adrian masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 540 poin, namun Ia harus mulai mewaspadai sepak terjang Neo Yong Jie pegokart Singapura yang berhasil naik podium 1 di putaran 2 dan menempel ketat di tangga klasemen dengan torehan selisih 5 point saja. Jelang pelaksanaan Asia Rok Cup Rd. 3 KF1 yang akan digelar 21 April nanti, Adrian dituntut ekstra keras bila ingin menjadi juara Asia diakhir musim nanti.

Keito Matsui, gagal finish karena back marker

Tak berbeda dengan Adrian, Keito Matsui juga mengalami hal yang sama. Pegokart asal Jepang ini juga mengalami DNF di babak final saat dirinya sempat menduduki posisi ke 4. Diputaran-putaran akhir Keito terpaksa meminggirkan gokartnya ke sisi lintasan akibat bertabrakan dengan salah satu pegokart yang menjadi back marker saat akan melakukan over lap. Total point 329 menjadikan Keito tertahan diposisi 3 tangga klasemen, dan tak berbeda dengan Adrian, Keito pun harus kerja keras untuk mempertahankan posisinya di barisan elit 3 besar Asia Rok Cup.

Farrel Gobel, keberuntungan di putaran 2

Kemelut yang terjadi dibabak final Asia Rok Cup rd.2 lalu membawa sedikit keuntungan untuk beberapa pegokart muda Indonesia lainnya. Farrel Gobel dan Makaio Wymilie berhasil naik tangga podium di posisi 3 dan 4. Keberhasilan Farrel juga turut mendongkrak posisinya di tangga klasemen dengan raihan 328 poin diurutan 4 dan Ethan Jeremy Ojong dengan 276 poin menutup barisan 5 besar klasemen poin sementara kejuaraan.

Ethan Ojong, merangsek ke 5 besar

Lalu bagaimana kiprah mereka di putaran 3 Asia Rok Cup nanti? Akankah mereka mampu mendulang poin untuk mengamankan posisi mereka di tangga klasemen poin sementara kejuaraan? Ikuti terus perkembangannya di tkmracing.com

Reyhan Ilyas.

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: