OPTIMALIZATION TO EXCELLENCE, JADI TEMA PERAYAAN HUT IMI KE 112


tkmracing.com (28/3)

Menyambut perayaan HUT ke 112 tahun, IMI menyelenggarakan acara sederhana yang di gelar di kantor baru IMI Pusat di bilangan jalan Minangkabau Manggarai Jakarta Selatan. Mengusung tema optimalization to excellence, IMI bertekad menjadi yang terbaik sebagai ikon lembaga otomotif terbesar di Indonesia ini.

Sadikin Aksa, Ketua Umum IMI Pusat, kantor baru semangat baru

“Memasuki tahun 2018 ini, Alhamdulillah IMI telah memiliki kantor yang permanen. Hal ini merupakan rencana kita sejak lama dan di tahun ini kita dapat mewujudkannya.” tutur Sadikin Aksa Ketua Umum IMI Pusat saat tkmracing.com berkesempatan mewawancarainya.

Ikin, begitu beliau biasa disapa, juga memaparkan program-program yang akan menjadi target IMI kedepannya. Selain sebagai wadah bagi olahraga otomotif nasional, IMI juga berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam bidang pariwisata dan mengkampanyekan road safety di jalan raya.

Acara santunan anak yatim, kepedulian sebagai rasa bersyukur

“Menyangkut penyelenggaraan-penyelenggaraan balap, IMI menilai selama ini sudah baik, ke depannya yang menjadi target IMI adalah bagaimana meningkatkan kualitas dari pebalap-pebalap kita dan juga kualitas dari para penyelenggara balapan itu sendiri.” tambah Ikin.

Ananda Mikola, tokoh otomotif nasional yang turut hadir

Acara yang dimulai pada pukul 17.00 WIB juga dihadiri beberapa tokoh otomotif nasional. Selain diisi dengan sambutan dan pemaparan program para pengurus IMI Pusat, acara juga diselingi dengan syukuran peresmian gedung baru IMI dan pemberian santunan kepada para anak yatim.

Maju terus IMI semoga semakin mampu menjadi regulator bagi para pebalap-pebalap untuk go internasional demi mengharumkan nama bangsa di pentas dunia.

Reyhan Ilyas

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: