ISSOM 2018 RD.1, FAKTOR TEKNIS HAMBAT PERFORMA HARIDARMA


tkmracing.com (26/3)

Pagelaran akbar seri pembuka ISSOM 2018 telah usai dilaksanakan dengan sukses namun menyisakan tanda tanya besar terhadap ambisi Haridarma Mannopo pepalap team TTI Racing yang turun di kelas bergengsi Kejurnas Indonesia Touring Car 1600 Max dalam rangka mempertahankan gelar juara nasional yang berhasil ditorehkannya pada musm balap 2017 lalu.

Dalam balapan yang digelar di Sentul International Circuit Minggu (25/3) Haridarma mengalami gagal finish yang sudah tentu berimbas pada perolehan poin kejuaraan yang didapatkannya.

Haridarma Mannopo, tetap tersenyum

“Ada masalah di mobil saya yang membuat saya gagal finish, meskipun saya sudah berusaha memberikan waktu terbaik saya pada tahapan latihan-latihan resmi hingga kualifikasi” papar mantan pegokart handal ini.

Ketika diminta komentarnya tentang performa kendaraannya di tahun 2018 ini, Haridarma juga menjelaskan bahwa kendaraannya di tahun 2018 ini menjadi sedikit lebih pelan akibat diberlakukannya regulasi yang mengharuskan penggunaan intake standard.

“Secara perhitungan masih ada kesempatan saya untuk mempertahankan gelar juara nasional cuma memang dibutuhkan usaha ekstra keras. Apapun yang terjadi target juara tetap menjadi prioritas utama saya. Saat ini team teknis tengah menganalisa dan memperbaiki masalah mobil saya dan kedepannya saya akan tampil maksimal lagi di putaran kedua mendatang.” tambah Haridarma Mannopo.

Kita doakan saja agar pebalap murah senyum ini mampu menuntaskan target besarnya di musim balap ini.

Reyhan Ilyas

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: