AGENDA BALAP KEZIA SANTOSO, DUA EVENT LOKAL JADI AJANG PERSIAPAN MENUJU KEJUARAAN SUPER ONE INGGRIS


tkmracing.com (23/3)

Saat para pegokart Indonesia berjibaku dalam kejuaraan Eshark Rok Cup dan Rok Cup Asia, jauh di belahan bumi bagian barat sana ada juga satu pegokart Indonesia yang juga tengah melakukan hal yang sama. Ya, Kezia Santoso pun tengah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di ajang kejuaraan gokart level Eropa.

Putri tunggal Yonglek Santoso founder TKM Racing ini seolah enggan meninggalkan kecintaannya pada olahraga gokart. Gadis belia yang kini bermukim di Inggris ini masih menyempatkan diri untuk berlatih dan bertanding gokart di sela-sela kesibukan studinya.

“Minggu ini (25/3) saya akan turun di kejuaraan WMKC yang akan dilaksanakan di Whilton Mill Circuit. Lanjut ke sirkuit PF International untuk kejuaraan TVKC di akhir maret nanti. Kedua balapan ini saya jadikan ajang persiapan saya untuk mengikuti Kejuaraan Super One di tanggal 7 April 2018 nanti.” Tutur Kezia Santoso ketika tkmracing.com menghubunginya via jaringan whatsapp.

Kejuaraan Super One adalah salah satu kejuaraan gokart yang bergengsi di daratan Inggris Raya. Melombakan mesin X30, kejuaraan ini juga selalu dibanjiri peserta dari negara-negara di Eropa.

“Bicara target, saya akan berusaha se maksimal mungkin. Bersaing dengan pegokart disini tentu bukan hal yang mudah. Tapi saya optimis bisa bersaing di balapan nanti,” ujar Kezia Santoso

Wah kita tunggu saja hasil perjuangan Srikandi gokart Indonesia ini. Semoga menjadi yang terbaik.

Reyhan Ilyas

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: