KULIAH DAN BALAP DI INGGRIS, KEZIA DAPAT KUNJUNGAN RIO HARYANTO.


tkmracing.com (07/3)

Sibuk menuntut ilmu dan tetap menekuni olahraga gokart di negeri Ratu Elizabeth telah menjadi kebiasaan Kezia Santoso dalam setahun belakangan ini. Kezia yang merupakan satu-satunya pegokart wanita Indonesia yang turun di kancah internasional tampak mengunggah fotonya bersama Rio Haryanto pebalap F1 pertama Indonesia di akun instagram miliknya. Ketika tkmracing.com mencoba mengorek lebih dalam maksud dan tujuan Rio Haryanto yang datang mengunjunginya, Kezia dengan santai menjawab bahwa hal tersebut hanya kebetulan saja.

Kebetulan Mas Rio sedang liburan di Inggris bersama keluarganya dan menyempatkan diri untuk mengunjungi Saya.” Ujar putri kesayangan owner TKM Racing Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti ini kepada redaksi.

Dukungan Rio Haryanto bekal semangat Kezia Santoso

Rio Haryanto memang sengaja mengunjungi Kezia selain untuk bersilahturahmi, tentu saja Rio ingin memberikan dukungan moril  kepada Kezia yang rencananya tahun ini akan mengikuti seri-seri kejuaraan di Inggris dandaratan Eropa lainnya.

Cuaca ekstrim jadi hambatan

Lebih lanjut Kezia menjelaskan tantangannya turun di kejuaraan-kejuaraan gokart disela-sela kesibukannya sebagai mahasiswi di University Of Huddersfield.

“Untuk saat ini, faktor cuaca yang ekstrim memang menjadi penghambat, bahkan minggu lalu seri 4 TVKC harus dibatalkan karena badai salju. Selain itu persaingan disini sangat ketat apalagi pegokart-pegokart Eropa terkenal akan kemampuannya,” Terang Kezia yang didukung Beyond Racing besutan Neil Mc Kernan pria asal Inggris.

Jadwal semakin padat

Kedepannya jadwal padat Sang Srikandi telah menanti. Seri kejuaraan lokal Inggris di Whilton Mill pada 24-25 Maret 2018 akan berlanjut pada putaran 5 TVKC yang akan digelar di PF International Karting Circuit 31 Maret – 1 April 2018. Selanjutnya berlatih di South Garda Karting Lonato Itali telah ditetapkan pada 8-10 April 2018.

Ketika diminta tanggapannya mengenai acara Deklarasi Surakarta Kota Otomotif, dengan penuh semangat Kezia pun menyampaikan pernyataannya.

Pose bersama TKM Racing

“Walaupun Saya tidak bisa hadir di acara tersebut, namun saya sangat bangga menjadi orang Solo. Semoga kedepannya akan semakin banyak orang-orang yang tertarik dengan dunia balap dan mendapatkan dukungan yang lebih baik lagi dari pemerintah.” harap Kezia Santoso.

Kita doakan saja semoga perjuangan Kezia Santoso akan mendapatkan hasil terbaik .

Foto by Reyhan Ilyas dan Kezia Santoso

 

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: