ESHARK ROK CUP RD.2, LANGKAH DIPTYA TERSANDUNG PRASSETYA HARDJA


tkmracing.com (27/2)

Langkah pebalap muda Respon Motorsport Diptya Oktadewa akhirnya tersandung Prassetya Hardja (Hard Racing). Turun di kelas Shifter 125, Diptya harus puas menduduki posisi runner up dalam gelaran Eshark Rok Cup Rd. 2 SIKC (25/2). Sempat memimpin di babak QTT dengan gap waktu yang fantastis tak serta merta membuat Diptya melenggang bebas  ditahapan selanjutnya. Kepiawaian Prass dalam bermanuver dan gangguan-gangguan dari Ajie Nursyamsi (Gegaz Motorsport) menjadi penyebab Diptya harus berusaha keras dalam menyelesaikan balapan.

Diptya Oktadewa, termotivasi kehadiran Prass

Sementara itu Prass yang kaya akan pengalaman tentu tak tinggal diam saat dirinya tertinggal di babak QTT.  Memamfaatkan kemampuannya mengendalikan tuas kecepatan, Prass mampu mengatasi keadaan dengan mengambil alih pimpinan putaran sejak babak heat hingga babak akhir meninggalkan Dipya yang sempat berjibaku dengan Ajie. Dalam pelaksanaan lomba yang dilaksanakan bersamaan dengan kelas Gearbok Universitas ini, akhirnya Diptya berhasil finish diurutan kedua membuntuti Prass yang naik tahta sementara Ajie menduduki peringkat ke 3.

Ajie ursyamsi, performanya belum menjangkau podium pertama

Selanjutnya, Muhamad Faiz Rayyan (UI Karting Club) tampil sebagai jawara di kategori Gearbok Universitas disusul Dede Malki (Kart Team HMM Unpas), Gugun Wiranto (MERT Untar), Dinar Tigin Pinasti (M Itenas Kating Group) dan Redza Muhamad (Karting Kompetitif UPI).

Foto by Reyhan Ilyas

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: