SERGIO M NOOR TARGETKAN JUARA NASIONAL, SILVANO MASIH BERTAHTA DI KELAS RAJA


tkmracing.com 20 Febuari 2018

Memasuki tahapan di kelas Junior Rok GP bagi setiap pegokart mungkin merupakan tahapan yang terberat. Peralihan usia dari masa kecil dan memasuki usia lajang merupakan masa dimana para anak-anak ini sedang mencari jati diri. Hal tersebut tergambar dari kerasnya pertarungan dan persaingan antar pegokart di kelas Junior Rok GP pada kejuaraan Eshark Rok Cup.

Pertarungan hebat penuh sportifitas

Tak berbeda dengan seorang Sergio M Noor, Pegokart andalan Riser Shadaff BMHS yang juga ingin membuktikan kemampuannya menjadi pegokart paling mumpuni dikelas  neraka yaitu kelas Junior Rok GP.

Menutup musim balap 2017 dengan catatan fantastis, Sergio yang sukses mengantongi gelar Juara Nasional dan Juara Asia Kelas Minirok kini tengah mengincar tahta terbaik di kelas yang baru tahun ini dia jalani. Hal ini bukanlah tanpa alasan, penampilan apiknya di gelaran Eshark Rok Cup putaran perdana lalu membawanya sukses menduduki puncak klasemen kejuaraan dengan raihan 330 point. Meskipun masih jauh dari titik aman namun setidaknya Sergio memiliki modal kuat yang harus dipertahankan di seri-seri balap berikutnya.

Keito Matsui, siap menghadang

Menghadapi Eshark Rok Cup Rd. 2 yang akan dihelat minggu ini (25/2), Sergio nampak rajin datang berlatih di SIKC. Sesi-sesi latihan mencari waktu terbaik dan sedikit pertarungan pun dijalani demi persiapan menghadapi balapan nanti.

” Persiapan saya menghadapi balapan minggu ini yaitu dengan berlatih di sentul (SIKC), selain menjaga kebugaran fisik dirumah. Semua ini tentu saya lakukan mengingat target saya tahun ini adalah menjadi yang terbaik di kelas Junior Rok GP.” Ujar Sergio M Noor.

Di balapan nanti, Adrian Hassan (ASR Racing) dan Keito Matsui (DSR Racing) diprediksi akan menjadi lawan-lawan berat bagi Sergio M Noor. Pertarungan ketiganya merupakan pertarungan terbaik yang terjadi dibalapan lalu. Insting dan skill balap yang mereka pertunjukkan menjadi hiburan menarik seantero SIKC.

Namun terlepas dari itu semua, kita doakan saja semoga apa yang menjadi cita-cita seorang Sergio M Noor dapat terwujud.

SILVANO CHRISTIAN, PERSIAPAN FISIK YANG UTAMA.

Silvano Christian, bersaing dengan amunisi muda

Tak berbeda dengan Sergio M Noor, persiapan fisik juga merupakan konsentrasi khusus Silvano Christian pegokart kelas Senior Rok GP dari ASR Racing. Silvano menyadari bahwa kemampuannya mengendalikan gokart dengan baik akan sia-sia tanpa kemampuan fisik yang menunjang.

” Bersaing dengan pebalap-pebalap yang lebih muda usianya pasti menuntut tenaga ekstra. Untuk itu saya selalu berolahraga seperti jogging disela-sela kesibukan saya.” Ujar Insinyur tamatan Universitas Indonesia ini.

Kemampuan Silvano memang tak diragukan lagi, pegokart langganan juara nasional ini memang selalu tampil di barisan terdepan dalam setiap kejuaraan. Namun tak ada kata mudah  mengaspal dikelas para expert mengingat kelas Senior Rok GP ini dihuni oleh para pegokart terbaik.

M. Harits, sempat merepotkan

Sebut saja M. Harits (DSR Racing) yang sempat merepotkannya di babak final balapan lalu. Kemudian ada Ferrel Fadhil (ASR Racing) yang pada balapan lalu sempat menmpel ketat bumper belakangnya. Lalu jangan lupakan duo TKM Racing yakni Keanon Santoso dan Gezha Sudirman yang pada tahun lalu juga berpenampilan apik. Dan diluar itu semua masih ada amunisi-amunisi muda yang siap mengincar posisi terbaiknya yaitu Rakamulya (ASR Racing), Akheela Chandra (UT Racing), dan Rava Mahpud (Tanada Racing).

Bila anda pecinta olahraga adrenalin tinggi dan ingin menyaksikan keseruan para pegokart beraksi, ayo ramai-ramai saksikan penampilan mereka di Sentul International Karting Circuit Citeureup Bogor Minggu 25 Febuari 2018. Gratis

Foto By Eshark Rok Cup Official

S

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: