PUNCAKI KLASEMEN SEMENTARA, GAEL JULIEN GIAT BERLATIH


tkmracing.com 19 Febuari 2018.

Sukses memuncaki klasemen  sementara kejuaraan  Eshark Rok Cup tak membuat Gael Julien pegokart dari DSR Racing ini berpangku tangan. Pegokart kelas minirok ini terus giat berlatih guna mempersiapkan penampilannya pada kejuaraan Eshark Rok Cup Rd. 2 akhir pekan ini. Serangkaian evaluasi dijadikan bahan koreksi untuk mengantisipasi kekurangan-kekurangan yang terjadi pada balapan sebelumnya.

Berlatih keras pertahankan puncak klasemen

” Selain berlatih gokart setiap akhir pekan, saya juga terus menjaga kebugaran fisik agar stamina terus terjaga selama berjalannya lomba nanti. Target mengejar juara nasional sambil mempersiapkan diri agar mampu tampil maksimal di Kejuaraan Rok Cup Final “ Tutur siswa Lycee Francais De Jakarta yang terletak di bilangan Cipete ini.

Memaksimalisasi chasis kendaraan gokartnya menjadi prioritas Gael Julien bersama team mekanik untuk menunjang performanya nanti. beragam eksperimen dilakukan demi menghasilkan setup terbaik.

Dalam balapan nanti, Gael harus mewaspadai pergerakan Daffa AB (PFive Racing Team) dam Maouri Simon (TKM Racing). Daffa AB yang juga rajin berlatih diprediksi akan terus memberikan tekanan sepanjang jalannya lomba. Diluar dua pegokart cilik tersebut masih ada dua nama lagi yang juga berpeluang mengisi barisan terdepan kelas minirok yaitu Aditya Wibowo (Gandasari Racing) dan Kanaka Gusasi (Riser Shadaff BMHS).

CADETROK, KIMI RAE TEBAR ANCAMAN

Kimi Rae, tak akan sia-siakan kesempatan

Pasca gagal finishnya pegokart Cadetrok Kimi Rae (Kimi Raecing Team) pada balapan lalu membuat  sang pebalap cilik ini memiliki misi khusus pada balapan kali ini. Gelar juara di depan mata akhirnya sirna setelah Kimi mengalami spining out di lintasan lurus depan tribun SIKC. Misi menguasai balapan kali ini merupakan hal mutlak yang harus diperolehnya bila ingin namanya tercatat di puncak klasemen.

Catatan waktu yang diperoleh Kimi pada balapan lalu sudah cukup membuktikan bahwa yang bersangkutan memiliki peluang untuk menggusur sang penguasa klasemen sementara kelas cadetrok yang kini diduduki Calvin Wibowo (Gandasari Racing).

Calvin Wibowo, waspadai lawan-lawan

Di kelas para pemula ini Kimi dan Calvin tentunya juga akan bersaing dengan Rafael Kamal (PFive Racing team) dan juga Qarrar Firhand (Tanada Racing) yang kian menunjukkan progresnya.

Foto by Eshark Rok Cup Official

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: